Tahun Ini, Pemerintah Bangun Ruang Kelas Baru di SDN 013 Perkebunan Sei Parit

Tahun Ini, Pemerintah Bangun Ruang Kelas Baru di SDN 013 Perkebunan Sei Parit
Kepala UPTD Pendidikan Sei Lala, Armin S.Ag
INHU - Tahun ini, di SDN 013 Perkebunan Sei Parit yang beralamat di RT 06 RW 03 Dusun 3 Desa Perkebunan Sei Parit Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Inhu akan dibangun 1 unit ruang kelas baru.
 
Demikian disampaikan, Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sei Lala, Armin S.Ag kepada wartawan, Jum'at (5/5).
 
Diterangkannya, sebenarnya di SDN 013 Perkebunan Sei Parit sudah dibangun ruang kelas baru. Namun karena kesepakatan para wali murid, maka ruang kelas lama yang terbuat dari papan tidak dirobohkan, sebab sekolah masih membutuhkannya. 
 
"Tahun ini akan dibangun ruang kelas baru dilokasi kelas yang terbuat dari papan tersebut, jadi nanti ruang kelas papan itu akan dirobohkan dan diganti permanen," ujarnya. 
 
Selain dibangun ruang kelas baru, pada tahun ini juga di SD tersebut akan dibangun pagar sekolah dan paving block. 
 
Untuk pembiayaannya, lanjut Armin, pembangunan ruang kelas baru bersumber dari dana APBD Provinsi Riau. Sedangkan paving block dan pagar sekolah bersumber dari dana APBD Kabupaten Inhu. 
 
Pria yang dikenal ramah ini berharap semoga proses pembangunan ruang kelas baru, paving block, dan pembangunan pagar sekolah berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama. (fer) 

Berita Lainnya

Index